"nice = bad" dream

Hari itu, kemaren hari Selasa tanggal 1 November 2011...
Setelah sholat subuh, ni mata bener-bener ga bisa di ajak kompromi...
Ngantuk,,, sangat ngantuk... Hahaha...
Karena kaga ada kuliah n kaga ada agenda yang mendesak
:: (walau sebenernya kudu belajar buat UTS Rabu pagi) ::
maka kuputuskan untuk tidur dulu barang sebentar...

Pukul 07.00 aku terbangun dan terbengong-bengong...
MAsih keinget dengan jelas banget mimpi barusan...
Yaaa,,, indah tapi sungguh bener-bener sungguh tu mimpi ga kuharapkan dateng...
Apa lagi di pagi ayam gini...
Dan akhirnya bikin -- kata anak sekarang mah -- "galau"...

SEHARIAN...
Oooooohh GOD,, I don't wanna this all...
Kucoba dan kucoba,, konsen buat belajar...
yaaa kaga ngaruh...
hahaha bener ni mimpi indah yang buruk...
Nightmare called nice dream...
Hahaha...

Tersadar aku,, aku belum sembuh dari luka itu..
Tersadar aku,, aku masih memendam harapan itu...
Tersadar aku,, aku masih kalah oleh semua itu..
dan Tersadar aku,, aku tidak bisa menghindar walau aku ingin..
Tapi ini juga tidak bisa dihadapi,,, lebih tepatnya tidak bisa dilanjutkan...
Aku suka tapi aku sadar ini salah...
Aku suka dan aku sadar ini tidak boleh...
hahaha,, rempong...
yaaa balik lagi deh harus terima pil pahit...
walau kelihatannya manis tetap saja pahit...
wkwkwk....


:: kalau memang ada jalan di jalur ini suatu saat ya pasti terbuka ::
:: kalau memang tidak ada jalan suatu saat akan terbuka jalan untuk jalur yang lain ::
:: hanya ingin tidak tersesat jalan ::
:: wish ::


^^ catatan ge-je....

@FPMIPA UPI Lt.3 = kaga jadi kuliah...
lagi ujan lagi... hahaha...

Share:

0 komentar