PULANG (2)

Setelah sekian lama ga pulang, akhirnya saya pulang lagi ke kampung halaman tercinta. Pulang untuk melepaskan sejenak aktivitas melelahkan di Bandung, kota kembang kota mojang priangan yang sekarang tiada hari tanpa macet. he. Kembali lagi ke rumah orang tua, kembali lagi ke pangkuan mereka. Layaknya sebuah baterai yang harus di cas, begitupun tubuh dan fikiran saya. Terutama fikiran. Keruwetan-keruwetan selama berbulan-bulan yang telah menumpuk minta di pindahkan ke recycle bin untuk sementara, yaa di dalam kereta api ekonomi yang membawa saya pulang itulah saya pindahkan keruwetan-keruwetan tersebut. Sehingga ketika saya menginjakkan kaki di rumah memori fikiran saya siap untuk di upgrade dan di refress. Biarlah istirahat untuk sementara, sehingga ketika sabtu nanti saya kembali ke Bandung, memori keruwetan yang saya pindahkan ke recycle bin ketika saya berangkat, siap untuk di restore dan diselesaikan.

Cerita pulang kali ini ada yang berbeda kawan. Seorang temen saya yang juga sedang ruwet menyusul saya pulang keesokan harinya setelah saya pulang. Sepertinya dia juga perlu di cas baterainya. He. Yaa,, akhirnya kami liburan deh di desa saya. Mulai deh merencanakan hendak kemana saja selama kami ada di sini. Yaah dia jauh-jauh kesini ngapain kalo ga maen-maen. Dalam keadaan baru dateng (setelah tidur, makan dan mandi tentunya) langsung deh saya ajak dia (panggil aja dia fera - bukan nama sebenarnya ... tapi boong) ke candi borobudur. Lumayan lah cuma 5 menit dari rumah saya. Ceritanya mau nyari bule,, tapi ternyata kaga berani ngomongnya buat minta foto. (ckckck,, kacau ni kita,, KITA?? lo aja kali.. oke cukup.. lanjutkan). Tapi ada satu hal pelajaran yang dapat kita ambil dari perjalanan mendaki candi borobudur ketika siang bolong itu yaitu " kalau mau minta tolong buat ngefotoin kita karena kaga ada yang lain karena cuma dateng berdua aja, minta tolonglah kepada bapak satpam yang tersebar di seluruh penjuru dunia eh candi, karena selain berbakat mengamankan itu candi bapak-bapak itu ternyata memendam bakat terpendam sebagai fotografer".

Pulang kali ini penuh dengan cerita...
cerita orang galau.. hahaha...
#to be continued

Share:

0 komentar