C.I.N.T.A

Cinta,,
Lima huruf yang selalu menjadi topik menarik untuk diperbincangkan. Banyak sekali pandangan orang mengenai cinta. Lima huruf ajaib yang dapat memantrai orang menjadi apa saja. Menjadi orang yang sangaaat puitis atau bahkan menjadi orang yang sangaaat jahat. Lima huruf yang dapat membuat orang menjadi sangat mempunyai motivasi hidup akan tetapi dapat juga menjadikan orang kehilangan hasratnya untuk hidup.

Cinta,,
Lima huruf penyihir yang dapat menyihir setiap orang. Tidak pandang bulu, apakah dia laki-laki atau perempuan, kaya ataukah miskin, berpangkat ataukah bawahan, berpendidikan tinggi ataukah buta huruf. Semua orang tidak akan lepas dari panah sihirnya. Ia dapat menyihir orang menjadi apa saja. Dari benci menjadi cinta dan dari cinta dapat menjadi benci. hmm,, ckckck...

Cinta,,
Setiap orang pernah merasakan cinta. Entah itu bahagia atau justru yang menyiksa. Ada yang tergila-gila hingga buta ada pula yang mengendalikan dan menahannya. Ada yang mengungkapnya dengan meluap-luap ada pula yang memendamnya di dalam lubuk hatinya yang paling dalam hingga diri sendiri pun kalau bisa jangan tau.

Cinta,,
Banyak pandangan orang mengenai

"Kau tahu, hakikat cinta adalah melepaskan. Semakin sejati ia, semakin tulus kau melepaskannya. Percayalah, jika memang itu cinta sejati kau, tidak peduli aral melintang, ia akan kembali sendiri padamu. Banyak sekali para pecinta di dunia ini yang melupakan kebikjaksanaan sederhana itu. Malah sebaliknya, berbual bilang cinta, namun dia menggenggamnya erat-erat." -- novel Eliana, serial anak2 Mamak #4, tere liye.
#pleasesavemefromblindlove

Share:

0 komentar