Pembuka -Ceritanya-

Menulis tulisan ini, berawal dari baca blog orang lain. Tersadar blog ini sudah mulai lumutan dan karatan setelah sekian lama ditinggalkan tanpa postingan apapun. Hahaha. Selalu saja, setelah membaca blog orang lain keinginan untuk menulis kembali bergejolak dalam jiwa. Halah.
Hahaha. Berawal dari membaca pada akhirnya tergerak untuk menulis lalu tanpa disadari -bohong,, tentu saja sadar 100% dalam menulis tulisan ini- jari-jari kembali menari di atas keyboard mengetikkan huruf demi huruf. Yah pada akhirnya memang kembali lagi menulis untuk membaca dan membaca untuk menulis. 100% sedang berlangsung pada diri ini saat ini.

Ceritanya akan kubuat sebuah tulisan pembuka tahun 2014, ah tentu saja ini sudah pertengahan bulan. Tidak ada wish berlebih, mungkin aku sudah cukup dewasa atau mungkin sudah semakin tidak mempunyai harapan. Entah, harapan klise seperti orang dewasa pada umumnya semoga tahun ini jauh lebih baik dari tahun sebelumnya. Harapan klise yang diucapkan semua orang di setiap awal pergantian tahun, tahun ini benar-benar aku meresapinya, benar-benar menggantungnya setinggi langit dan bertekat kuat akan mewujudkannya. Tentunya kita semua termasuk aku didalamnya tidak ingin hidup ini sia-sia dan hanya bagaikan mayat yang berjalan alias ZOMBI. Hahaha. Pernahkan kalian mengalaminya? Kuharap tidak dan jangan pernah. Hidup seperti itu benar-benar tidak bergairah dan tidak ada tujuan hidup. Yang sedang mengalaminya segeralah bangkit dan berjuang. Jangan tanya apakah aku pernah mengalaminya ataukah tidak. Hahahaha. Hidup itu perjuangan kawan dan kita harus menjadi pemenang atas perjuangan kita akan hidup. Berjuanglah dan terus berjuang. Dan ternyata untuk melanjutkan hidup tidak seperti zombi kita harus banyak belajar dari hidup kita sendiri selain belajar dari hidup orang lain. Percayalah banyak kekonyolan hidup, kesalahan hidup, kesenangan hidup, dan semua tentang hidup, mereka penuh kebijaksanaan tentang hidup itu sendiri. Pilih sendiri definisi hidupmu.

Bagaimana melewatkan tahun baru? Sesuatu yang kugadang dari jaman dahulu kala dan tidak berharap banyak akan terwujud pada akhirnya terwujud. Ahahaha. Great lah. Mungkin suatu hari nanti di bulan januari kalo belum keburu habis dan akunya kiyeng mungkin akan kuceritakan mungkin juga tidak kalo akunya ga kiyeng. Hehehe. Hah, bahkan script storyku belum selesai, entah kapan akan kuselesaikan. Bocoran, bahkan setelah wisudapun ternya episodenya belum berakhir. Panjang dan melelahkan,, Hahaha. Enjoy it. Hidup itu harus dinikmati dan dimaknai. Tak ada alasan untuk tidak menikmati dan memaknai karena kita hanya punya satu yang kita tunggu, pasti akan datang tapi tak tau kapan, ialah detik dimana nafas terakhir dihembuskan. Harapan terbesarku untuk tujuan yang hanya satu itu "Khusnul Khotimah" Amiinn.. Mungkin belum pantas, tapi semoga aku diberi kesempatan memantaskan diriku untuk menjemput Khusnul Khotimah itu dan menjemput rumah terakhirku yang semoga indah. Amiinn Ya Rabb. Maafkan hamba-Mu.

Pada akhirnya terlahirlah tulisan yang tujuannya untuk membuka 2014 -walaupun sekarang telah pertengahan bulan Januari- Hahaha. Bukankah lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.

Share:

0 komentar